SOSIALISASI LEBIH INTENS


KPU KAB. MAROS LEBIH INTENS MEMBERIKAN SOSIALISASI KE MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN PEMILU 2009.
Sabtu, 7 Maret 2009, sosialisasi di dua titik yaitu di SMA Neg. 1 Bantimurung dan SMA Neg. 1 Maros Baru. Pematerinya adalah Ketua KPU Maros dan Ali Hasan serta M.Nur Assagaf. Dua orang anggota yang membidangi logistik dan sosialisasi (Ansar dan Darmawati) pada hari yang sama Bintek di Palopo bersama rekan anggota KPU dari 23 kabupaten se-Sulawesi Selatan.
Sosialisasi kembali dilaksanakan pada Selasa, 10 Maret 2009 di dua titik yaitu di Gedung PKK Kab. Maros yang dihadiri oleh anggota PKK se-Kab. Maros . Yang memberikan materi adalah Darmawati didampingi dua orang operator. Di Rumah Sakit Salewangan, materi diberikan oleh M.Nur Assagaf yang didampingi oleh Kasubag Teknis dan seorang operator.
Esok harinya Rabu ( 11 Maret 2009), pertemuan dengan pengurus partai untuk menetukan jadwal kampanye terbuka dan sekaligus sosialisasi tata cara pemberian suara pada hari H nanti.
Selanjutnya pada hari Kamis, 12 Maret 2009 Anggota KPU kembali memberikan sosialisasi di Kec. Maros Baru. Anggota KPU yang memberikan materi adalah Ansar.
Hari Jumat 13 Maret 2009, anggota KPU bersosialisasi di kantor Dinas Perhubungan. Pemateri adalah Darmawati. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Kasubag serta staf pegawai Dinas perhubungan.
Insya Allah Selasa, 17 Maret 2009 sosialisasi akan dilaksanakan di kantor Kesbang Kab. Maros. Untuk sosialisasi di tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan diserahkan ke PPK dan PPS. Kalau ada waktu kosong anggota KPU ikut mendampingi anggota PPK dan PPS hingga ke desa-desa.
KPU Maros juga bekerja sama dengan Pemda setempat mencetak stiker tata cara pemberian suara yang akan dibagikan ke rumah-rumah penduduk. KPU bekerja sama Pemda mencetak 70.000 stiker. Jadi, tidak ada alasan ada masyarakat di Kab. Maros yang belum tersentuh sosialisasi tata cara pemberian suara. Semoga program sosialisasi ini bisa berhasil sehingga semua pemilih yang terdaftar di DPT dan DPTB memberikan suaranya pada hari kamis 9 April 2009 dan semoga suaranya itu semua sah, paling tidak dianggap sah. sehingga bisa menghasilkan pemimpin politik yang berkualitas, yang bisa mewakili aspirasi masyarakat. Pemimpin politik yang berkualitas insya Allah akan merubah daerah, bangsa, dan negara menjadi lebih baik, lebih makmur, dan lebih sejahtera. Amin........ya.......Rabbul ........Alamin.

Tidak ada komentar: