KPU MAROS SIAP MELAKSANAKAN PEMILU 2009


Selasa, 11 Maret 2009 adalah momen yang sangat berharga, sangat bermanfaat, dan sangat menjanjikan terlaksananya pemilu 2009 yang aman dan damai.
Pada pagi hari yang cukup cerah itu, Bupati Maros dalam hal ini diwakili oleh Wabub bersama Kapolres yang diwakili Kasad Intel , Panwas, Camat se-Kabupaten Maros, Ketua KPU beserta anggotanya, dan semua instansi terkait dengan penyelenggaraan pemilu 2009 duduk bersama di ruang rapat Wabub membicarakan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2009 di Kabupaten Maros.
Pada pertemuan tersebut disepakati bahwa pemasangan identitas caleg dan parpol tidak boleh menggunakan tiga titik yaitu di patung KB, Patung Kuda, dan Taman dekat Polres. Untuk di jalan protokol juga dibatasi yaitu badan jalan sampai got atau saluran air. Jika ada identitas caleg atau parpol yang terpasang di tempat tersebut, sudah menjadi tugas Satpol PP untuk menertibkan hal tersebut. Ada perintah atau tidak sudah menjadi tugas Satpol PP untuk menertibkan.
Pada acara tersebut juga disepakati waktu dan tempat pelaksanaan kampanye terbuka yang akan dimulai pada hari Senin, 16 Maret 2009.
Selain hal tersebut juga ada penegasan untuk PNS, supaya tetap menjaga kenetralannya.
Pada sore hari, KPU menyampaikan keputusan tersebut ke Pengurus Partai. Alhamdulillah disambut baik dan semuanya siap untuk melaksanakan pemilu dengan damai. Insya Allah....!!!

Tidak ada komentar: